Syarat dan Ketentuan Pemesanan Foodgasm


Hai Foodgasmic! Buat kamu pelanggan setia Foodgasm, nikmati berbagai keuntungan pesan makanan & minuman dengan aplikasi Foodgasm.

Diskon yang kamu dapatkan setiap harinya disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Namun kamu juga perlu memperhatikan ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diketahui agar bisa menggunakan disetiap promonya dan pemesanan di Foodgasm secara maksimal. Di bawah ini ya :

Cara Pesan: 

  • Buka aplikasi Foodgasm
  • Pilih restoran favoritmu
  • Masukan kode voucher sesuai promo
  • Pilih metode pembayaranmu
  • Berhasil, silakan menuju restoran untuk Dine-In, Take Away, atau diambil menggunakan jasa delivery.

Syarat dan Ketentuan:

  • Pembayaran di Foodgasm menggunakan Doku Wallet, Mandiri e-cash dan Kartu Kredit.
  • Akun pembayaran (Doku Wallet, Mandiri e-cash dan Kartu Kredit) HARUS SESUAI dengan data dari akun Foodgasm kamu.
  • Seluruh pemesanan di Foodgasm tidak dapat dibatalkan.
  • Foodgasm mempunyai 3 metode pemesanan makanan, yaitu : Order food for pick up (Take Away), Request a Table and Preorder Food (Reservasi), dan Delivery.
  • Pilihan pesanan ‘Order food for pick up (Take Away)’ harus diambil dihari yang sama atau akan dianggap hangus dan tidak ada pengembalian dana jika diambil di hari lain.
  • Pilihan metode ‘Request a Table and Preorder Food’, jika tidak datang dalam waktu 15 menit sebelum waktu booking kamu tanpa pemberitahuan sebelumnya, otomatis mejamu akan di batalkan tanpa pemberitahuan.
  • Untuk metode pemesanan ‘Request a Table and Pre-Order Food’ hanya berlaku untuk makan ditempat pada tanggal yang telah dipilih (tanggal pemesanan / H+1 pemesanan).
  • Metode pemesanan ‘Delivery’ dari makanan yang dipesan akan diantarkan oleh driver foodgasm, dengan maksimal pengantaran 10 KM (tidak berlaku permintaan jam/waktu untuk pengantaran)
  • Semua jenis pemesanan di Foodgasm diaktifkan oleh pihak restoran. Beberapa resto tidak mengikuti semua program yang Foodgasm berikan. Beberapa resto tidak melakukan pemesanan meja tanpa jaminan. Atau beberapa restoran tidak melakukan menyediakan jenis ‘Take Away’ untuk menjaga kualitas makanan.
  • Voucher dapat digunakan berkali-kali, disesuaikan dengan ketentuan setiap promo.
  • Foodgasm berhak membatalkan pesanan sewaktu-waktu jika pelanggan menggunakan voucher di luar batas ketersediaan.
  • Setiap promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Syarat dan ketentuan ini berlaku di semua restoran Foodgasm.
  • Informasi lebih lanjut silakan hubungi tim Customer Service: 0811946622 atau 087883826765 (hanya tersedia untuk whatsapp) atau email ke help@foodgasm.id

 

shareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *