Kegiatan Foodgasm di Tech In Asia 2017 #TIAPDC2017

Pada tanggal 9-10 Agustus kemarin, foodgasm menghadiri sebuah acara bergengsi di Jakarta yaitu Tech In Asia 2017 Product Development Conference yang diadakan di Balai Kartini, Gatot Subroto. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dipenuhi oleh berbagai macam speaker dan praktisi perusahaan terkemuka.

Acara ini bertajuk exhibition dan juga seminar. Topik yang diangkat pun bermacam-macam. Topik yang diangkat antara lain adalah cloud and infrastructure stage, data & analytics stage, mobile development stage, product management stage, special stage, UI/UX stage, dan web development stage.

Topik yang diangkat dilatarbelakangi oleh kebutuhan masyarakat Indonesia akan pengetahuan mengenai product development yang saat ini memang sedang dibutuhkan di dalam pasar industri. Perkembangan bisnis berbasis web, maupun aplikasi memang sangat dibutuhkan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peserta yang hadir di dalam event ini.

Tujuan diadakannya event ini adalah, anda bisa meningkatkan product knowledge dan mendapatkan insight mengenai product development. Selain itu anda bisa bertanya langsung kepada praktisi senior yang sudah berpengalaman langsung di lapangan. Inovasi-inovasi serta produk baru yang ada di perkembangan dunia industry juga bisa anda dapatkan disini, karena dalam kegiatan Tech In Asia, memang membukakan anda jalan untuk mendapatkan ilmu pengembangan bisnis anda.

Bertajuk #TIAPDC2017, event ini dibagi menjadi 2 hari, hari pertama dipenuhi oleh seminar dari para speaker seperti Cipta Pratama yang membawakan topik Delightful Onboarding Experience, Samuel Edwin selaku Ios Engineer Tokopedia yang membawakan topik mengenai Less Painful Ios Development, dan Foodgasm yang membawakan topic mengenai IoT Ordering Platform yang dibawakan oleh CEO Foodgasm, Marshall Jahja.

Diharapkan dengan adanya event ini, foodgasm bisa mengembangkan bisnis platformnya ke kancah yang lebih luas. -PM

 

 

 

shareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *