Foodgasmic Party III Review Makanan Taiwan Bersama Food Blogger

Foodgamic Party III kembali hadir pada tanggal 4 Agustus 2017. Hampir sama dengan event Foodgasmic yang sebelumnya, Foodgasm menghadirkan banyak food blogger yang ikut serta dalam event ini.

Bertempatan di pusat kota, yaitu Menara BTPN Kuningan, Foodgasm menggelar event ini di Hoshino Tea Time. Berbeda dengan restaurant sebelumnya, di Foodgasmic Party I kita mengadakan event di Kongkow Cafe, Kelapa gading, dan Foodgasmic Party II di Madbowl Eatery Gading Serpong, kali ini dengan mengusung tema “Teh khas Taiwan” para food blogger berkewajiban untuk me-review macam-macam teh dan minuman khas Taiwan.

Ada beberapa teh yang harus di review oleh para food blogger kali ini, salah satunya ada Green Tea Paradise dan juga Sakura Tea Blossom yang merupakan menu baru di Hoshino Tea Time.

Acara yang dimulai dari pukul 2 siang ini menghadirkan para blogger terkenal Jakarta, seperti Makan Sama Koko, Foodin Rupiah, Foodioz, Foodaffair, dan juga beberapa food blogger lainnya.

makanan Hoshino Tea Time yang direview

Selain me-review makanan yang menjadi menu “andalan” Hoshino, para Food Blogger juga diwajibkan untuk me-review makanan khas Taiwan yang tak kalah serunya. Salah satunya adalah Lu-Wei Beef dan juga nasi Kari. Para Food Blogger juga diberikan sosialisasi bagaimana memesan makanan via aplikasi. Dalam kesempatan ini, para food blogger diberikan sosialisasi payment method yang digunakan oleh Foodgasm.

Foodgasm sendiri mempunyai 3 cara pembayaran melalui aplikasi. Dengan mengusung tema cashless, konsumen bisa menggunakan 3 aplikasi seperti DOKU Wallet, E-Cash dan juga Kartu Kredit.

minuman Hoshino Tea Time

Para konsumen yang menggunakan aplikasi Foodgasm juga diberikan kemudahan dalam memesan makanan. Diantaranya adalah, konsumen dapat memesan makanan sebelum sampai di restaurant yang ingin didatangi (pre-order food), reserved tempat, bahkan pre-order takeaway. Semua bisa dilakukan ke dalam satu aplikasi saja, bahkan semua itu menggunakan payment method yang aman dan mudah.

Dengan adanya event Foodgasmic Party yang dilakukan rutin setiap bulan ini, diharapkan dapat mensosialisasi para influencer, terutama di kalangan social media user, agar mereka aware dan paham dengan penggunaan aplikasi makanan yang berbasi IOT ini.

Kerjasama yang dilakukan Foodgasm dengan beberapa restaurant kebelakang ini juga semata-mata mensosialisasi para restaurant untuk lebih ‘melek’ terhadap teknologi yang berkembang, dan kemudahan pemesanan melalui aplikasi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan offline seperti ini, user dari Foodgasm sendiri semakin banyak, dan mereka bisa semakin sadar kemudahan yang ditawarkan oleh Foodgasm untuk menikmati kuliner dewasa ini- PM.

Event bersama Food Blogger

shareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *